Monday, December 28, 2015

Salam Gamer dari Gamer Jalanan

Ini saya dan dua Pokemon saya, Sandshrew dan Emolga. Gambar ini dibikin oleh teman saya di internet.
Saya Gamer Jalanan, selamat datang di blog saya. Saya seorang gamer sejak kecil hingga sekarang, memasuki dekade ketiga hidup saya. Saya bukanlah gamer seperti gamer kebanyakan, karena saya Gamer Jalanan. Saya gamer tanpa konsol, tanpa komputer, tanpa smartphone. Saya memainkan game saat saya mau, saat saya suka, di mana saja, di jalanan. Saya Gamer Jalanan.

Saya bukan pemuja game bajakan, bukan pula idealis game orisinal, saya Gamer Jalanan. Saya suka game klasik, bukan berarti saya tidak suka game terkini. Saya suka beberapa genre, bukan berarti saya tidak suka beberapa genre lainnya. Saya bermain game yang bagus, yang menghibur, yang berkualitas, bernilai lebih, menarik dimainkan berulang kali, dan bisa dimainkan bersama kawan. Saya Gamer Jalanan.

Lewat blog Gamer Jalanan ini saya akan menulis pengalaman saya bermain video game dari mulai kecil hingga sekarang. Baik dalam bentuk impresi satu jam permainan, ulasan mendalam, pengalaman pribadi, hingga daftar terbaik dari ragam pernak-pernik video game. Sebagian materi game ini berupa pindahan dari blog pribadi saya di Weebly yang menurut saya sudah tidak cocok untuk berbagi kisah tentang video game.

Sekali lagi, saya Gamer Jalanan. Apa yang kalian baca dalam blog Gamer Jalanan ini murni merupakan opini saya terhadap video game. Bukan fakta, bukan berita. Kalian berhak berbeda dari saya dan sampaikan perbedaan kalian di kotak komentar dengan sopan dan santun. Bila kalian ingin membaca informasi-informasi pilihan seputar video game, kalian bisa mengunjungi blog tentang video game yang juga saya kelola, CumaGamer.com.

Penting untuk diperhatikan, dilarang keras menyalin tulisan dalam blog ini dan memuatnya di blog/media lain karena tulisan-tulisan dalam blog ini adalah murni pendapat saya dan saya bertanggung jawab untuk pendapat saya sendiri. Kalian hanya boleh menyalin gambar-gambar di blog ini, karena gambar-gambar di blog ini saya ambil dari pelbagai sumber dengan menyertakan sumbernya masing-masing. Jadilah kreatif dengan mengemukakan pendapat kalian sendiri dan tidak mengambil karya orang lain.

Saya Gamer Jalanan, selamat membaca pengalaman saya bermain video game. :)

No comments:

Post a Comment